News

TNI-Polri dan Insatansi Terkait di Lamandau Jalin Sinergitas Melalui Gotong Royong

LAMANDAU – Ciptakan lingkungan bersih dan asri Polres Lamandau, Polda Kalteng, bersama TNI dan Instansi terkait melaksanakan gotong royong bersih bersih di wilayah Kelurahan Nanga Bulik, Kamis (7/12/2023) pagi.

Kegiatan gotong royong tersebut di lakukan oleh Personel Polres Lamandau, Personel Kodim 1017/LMD, PNS Kecamatan Bulik, Pegawai Kelurahan Nanga Bulik dan warga Masyarakat.

Adapun Kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian sehingga tercipta lingkungan yang sehat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kabaglog Kompol Gunady Rahman menyampaikan dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat Personel Polres Lamandau melaksanakan aksi gotong royong bersama TNI, instansi terkait dan warga masyarakat.

“Kegiatan gotong royong ini bentuk kepedulian kita kepada lingkungan agar lingkungan tetap bersih , indah dan sehat” ucapnya.

Adapun kegiatannya yaitu membersihkan lingkungan pasar Induk Nanga Bulik, lingkungan kuliner melati, lingkungan GBI serta membersihkan selokan untuk kelancaran aliran air.

Selain melaksanakan gotong-royong bersih bersih lingkungan juga di laksanakan penghijauan penanaman bibit pohon di jalan kantor perizinan terpadu Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut Kabaglog Kompol Gunady mengajak kepada masyarakat selalu menjaga kebersihan Lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan Sehat.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 641