News

TNI-Polri Di Rembang Bahu Membahu Evakuasi Rumah Roboh Akibat Tanah Gerak

REMBANG – Polsek Rembang Kota Polres Rembang bersama TNI Koramil Rembang Kota laksanakan kerja bakti dengan warga Dukuh Grajen Desa Sumberejo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang membantu Efakuasi serta membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh, Rabu (30/11/2021).

Rumah roboh tersebut milik Suyatno (63) yang terletak Dukuh Grajen Desa Sumberejo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto menjelaskan, Dalam keterangannya rumah saudara Suyatno roboh dikarenakan tanah bergerak atau amblas.

Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, PolseK Rembang Kota mengerahkan Anggotanya bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Grajen Sumberejo bersama Jajaran TNI dari Koramil Kota bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing rumah yang roboh.

Sunarto menambahakan sesuai petunjuk Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bahwa kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal.

Sementara itu, warga Dukuh Grajen Sumberejo merespon dengan baik dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Polsek Rembang Kota dan Koramil Rembang Kota yang telah melakukan kerja bakti bersama yang tentunya sangat bermanfaat dan mengurangi beban musibah dari pemilik rumah.

Related Posts

1 of 169