News

Tukang Becak di Lasem Rembang Ditemukan Meninggal Usai Antar Penumpang, Diduga Ini Penyebabnya

REMBANG – Triyono, 62, tukang becak asal Desa Karasgede, Kecamatan Lasem ditemukan meninggal di trotoar sebelah barat Swalayan Pantes turut Desa Soditan, Kecamatan Lasem pada Senin (5/12). Diduga korban mengalami serangan jantung usai mengantar salah seorang penumpangnya.

Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan menuturkan, kejadian bermula saat korban mengantarkan Eri Siswanti, 36, ke swalayan Pantes Lasem untuk membeli kebutuhan rumah tangga pada pukul 14.10.

Sesampainya di swalayan Pantes Lasem, korban lalu diminta untuk menunggu agar penumpang nanti bisa diantar pulang sekalian. Korban pun mengamini permintaan tersebut.

Setelah selesai berbelanja, penumpang tersebut kemudian membangunkan korban yang saat itu dalam posisi tertidur di atas becaknya. Namun, korban justru tak merespon.

“Karena penumpang bingung, ia pun memberi tahu petugas parkir dan salah seorang karyawan swalayan yang selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lasem,” kata Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan.

Tak berselang lama, petugas kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Lasem pun datang dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Related Posts

1 of 126