News

Ustadz di Yogyakarta Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Menjelang Pemilu

Yogyakarta – Pesantren masyarakat Jogja yang diisi oleh ustadz – ustadz ternama di Yogyakarta mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas negara menjelang Pemilu.

Tak hanya Indonesia, ajakan ini juga untuk menjaga DI Yogyakarta tetap kondusif. Ajakan ini disampaikan dalam acara doa bersama sekaligus silaturahmi umat Islam di Pondok Pesantren Masyarakat Yogyakarta, Den Kersan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Ajakan itu, tak lain merespon panasnya suhu politik yang terjadi akhir-akhir ini hanya karena bedanya pilihan politik.

“Janganlah kita terpecah belah hanya karena berbeda pandangan politik, jadi musuhan, itu tidak baik, bukan contoh orang islam yang baik,” kata Ustadz Puji Hartono, Pengasuh Pondok Pesantren Masyarakat Jogja (PMJ) dalam kesempatan itu.

Pihaknya juga turut mengajak masyarakat agar mampu menjaga kondusivitas elemen masyarakat khususnya di Yogyakarta. Pihaknya yakin Yogyakarta telah berpengalaman mewujudkan hal tersebut.

“Ini tanggung jawab kita. Saya sepakat kalau Yogya bisa aman, Yogya harus berhati nyaman,” paparnya.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk yakin dan memberikan semua tanggung jawab itu sepenuhnya kepada KPU dan Pemerintab. Oleh karenanya, mengajak masyarakat untuk bisa menahan diri. Tak mudah terpancing oleh isu-isu liar yang hanya memanfaatkan masyarakat kekuatan masyarakat untuk tindakan yang in-konstitusional.

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 747