BloraBreaking NewsNewsPolda JatengSeputar JatengSerba-serbiTNI Polri

Vaksinasi Di Kecamatan Jati Blora Siapkan Door Prize, Antusias Warga Meningkat

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Ada hal unik saat kegiatan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kantor Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Kamis, (02/12/2021). Dalam vaksinasi tersebut Forkopincam Jati menyiapkan beberapa door prize yang nantinya akan di undi dan bisa dimenangkan oleh peserta vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Jati yang terdiri dari Kapolsek AKP Eko Adi Pramono,SH,MH,
Camat Jati Drs. MUHARI, Danramil Kapten Chb. Muh Rifai dan Kepala Puskesmas Doplang dan Randulawang, serta petugas gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP, tenaga kesehatan dan Lintas sektoral lainnya.

Total hadiah yang telah disiapkan mencapai 10 Juta Rupiah, serta 2 ekor kambing. Adapun rincian hadiah meliputi :

– Uang Tunai 1,5 Juta Rupiah untuk 1 pemenang.
– Uang tunai 1 Juta Rupiah untuk 2 pemenang.
– Uang tunai 750 Ribu untuk 4 pemenang
– Uang tunai 500 Ribu untuk 7 pemenang
– Serta 2 ekor kambing dan hadiah hiburan lainnya.

Adapun hadiah yang disiapkan adalah berasal dari iuran bersama Forkopincam Jati, Para Kepala Desa, serta dari para donatur lainnya.

Kapolsek Jati Polres Blora AKP Eko Adi Pramono,SH,MH menyampaikan bahwa pemberian door prize ini adalah inisiatif bersama dari Forkopincam dan mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa, bahkan ada beberapa donatur yang ikut mendukung hingga tersedia door prize seperti saat ini yang ada.

“Alhamdulilah seluruh elemen di kecamatan Jati kompak, hingga tersedia door prize vaksinasi saat ini. Harapannya dapat meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kecamatan Jati,” kata Kapolsek Jati.

Untuk pengundian hadiah akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2021 mendatang. Adapun undian ini dikhususkan kepada warga kecamatan Jati yang mengikuti vaksinasi dari tanggal 2 – 20 Desember 2021 nanti.

Kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar warga yang belum di vaksin segera mendaftarkan diri, dan saat ini telah disiapkan hadiah untuk di undi.

Sementara itu, warga kecamatan Jati menanggapi positif adanya undian hadiah vaksinasi yang telah disiapkan. Agus Sutrisno, salah satu warga setempat mengaku senang dan berharap akan mendapat hadiah saat undian besok. “Tentunya kami warga Jati merasa senang, Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopincam Jati. Apalagi ada banyak hadiah yang akan di undi. Semoga ya dapat hadiahnya besok, Amin Ya Robbal Alamin,” kata Agus.

Related Posts

1 of 6.354