Breaking News

Vaksinasi Merdeka Candi : Klinik Medika Polres Magelang Kota Layani 282 Orang

Polres Magelang Kota – Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah yang berada di Klinik Medika Bhayangkara Urkes melayani 282 masyarakat, Minggu (8/8/2021).

Klinik Medika Bhayangkara Urkes melayani vaksinasi covid 19 terhadap 250 masyarakat yang terdiri dari karyawan PO Bus Ramayana, petugas Instalasi Farmasi Kota Magelang dan karyawan PT. Wahyu Aji Pratama.

Petugas yang melayani dari tenaga medis Klinik Medika Bhayangkara Urkes Polres magelang Kota berjumlah 10 orang dan ini merupakan vaksinasi tahap pertama.

Kapolres Magelang Kota melalui Kabag Sumda Kompol Subiyati, S.H., M.H. menerangkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini dengan harapan agar herd immunity masyarakat tercapai.

Subiyati menuturkan, untuk menangani pandemi covid-19, perlu kolaborasi dengan semua pihak agar percepatan vaksinasi bagi masyarakat dapat terlaksanakan dengan baik dan merata kepada seluruh masyarakat.

“Vaksinasi hari ini kita bagi jam pelaksanaan dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan masyarakat,” ujar Kabag Sumda Kompol Subiyati.

Related Posts

1 of 14,951