BloraBreaking NewsNewsPolda JatengSeputar JatengSerba-serbiTNI Polri

Wakapolres Blora Ajak Anggota Jadi Pelopor Disiplin Lalu Lintas Dan Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengajak anggota untuk bisa menjadi pelopor disiplin berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis, (23/09/2021).

Hadir dalam apel tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

Dihadapan peserta apel Kompol Christian menyampaikan agar seluruh anggota Polres Blora bisa menjadi pelopor disiplin dalam kehidupan bermasyarakat. Terutama disiplin protokol kesehatan dan disiplin tertib berlalu lintas.

“Setiap anggota Polri, terutama Polres Blora harus bisa menjadi pelopor disiplin dalam masyarakat. Terutama disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih berlangsung kegiatan Operasi Patuh Candi 2021,” kata Wakapolres Blora.

Meski dalam suasana pandemi, Wakapolres berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19, meskipun di Blora situasi landai landai saja, ia mengingatkan agar masyarakat tak lengah dan tak bosan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19, kita jangan lengah. Terus gelorakan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada dilingkungan keluarga. Ingatkan masyarakat perihal pentingnya protokol kesehatan,” tandas Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Wakapolres Blora mengimbau agar anggota, terutama Bhabinkamtibmas aktif di wilayah binaan dan bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan. “Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu harus selalu membaur dan bisa menjadi contoh yang baik bagi warga,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 6,870