News

Wakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Pancur Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalitengah

REMBANG – Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Kalitengah Kecamatan Pancur Rembang yang dilaksanakan pada hari Sabtu 2 Desember 2023 bertempat di Kantor Desa Kalitengah Pancur Rembang.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut yakni Camat Pancur, Kapolsek Pancur diwakili Kanit Binmas, Danramil Pancur, Kepala Desa Kalitengah, Babhinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, dan Karangtaruna.

Camat Pancur Bp. Sukisno, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada perangkat Desa yang baru saja diambil sumpah jabatan dan dilantik. Semoga dengan bertambahnya perangkat Desa baru, bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Kalitengah dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat. Pelayanan administrasi Desa bisa lebih lancar sehingga masyarakat merasa puas dengan peyalanan yang diberikan.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Pranata yang mewakili Kapolsek Pancur Polres Rembang menyampaikan dengan terlaksananya pelantikan perangkat Desa yang baru ini bisa meningkatkan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat karena kita di sumpah dan di lantik untuk menjadi pelayan masyarakat sehingga dapat meningkatkan citra pemerintahan Desa Kalitengah lebih baik dan Perangkat Desa merupakan mitra Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Kalitengah untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Kalitengah lebih aman dan terkendali.

Pelaksanaan pelantikan perangkat Desa banjarsari berjalan dengan lancar dan aman.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,699