News

Warga Binaan Rutan Salatiga Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan Hunian

Salatiga – Jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, Warga Binaan Rutan Kelas IIB Salatiga bergotong royong membersihkan lingkungan hunian. Minggu (25/09).

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengungkapkan hal ini sebagai langkah antisipasi adanya penyebaran bibit penyakit dan tentu saja menjadi kepedulian bersama untuk menjaga lingkungan hunian selalu bersih.

‘Kegiatan bersih-bersih ini menjadi langkah untuk mengantisipasi adanya bibit penyakit dan tentu saja menjadikan lingkungan bersih’ Ujarnya.

Kegiatan ini sendiri juga di pantau langsung oleh Komandan Jaga Pagi, Basuki Rahmat yang memompa semangat para warga binaan untuk selalu hidup sehat.

Basuki menambahkan dari kamar hunian, selasar, aula, hingga tempat ibadah menjadi sasaran untuk dibersihkan.

Sementara itu salah satu WBP bernama Pram menambahkan sangat bersemangat mengikuti kegiatan bersih-bersih ini. Dirinya dan teman-teman saling bergotong royong dibantu petugas membersihkan lingkungan rutan.

Pram menyadari walaupun ini Rutan, tetapi apabila lingkungan bersih akan mendukung kegiatan-kegiatan lain dapat terlaksana dengan baik dan tentu saja dapat terhindar dari segala penyakit. pungkasnya.

 

Kompasiana adalah platform blog, setiap konten menjadi tanggungjawab kreator.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Related Posts

1 of 150