NewsSeputar JatengSerba-serbi

Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

DEMAK – Beragam upaya dilakukan petugas Polsek Mijen dalam menjaga suasana kondusif di wilayahnya. Tak cuma melakukan sosialisasi atau penegakan hukum, wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu diperlihatkan secara nyata.Rabu (25/1/2023)

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Geneng Polsek Mijen Bripka Sugimin,SH membagikan paket sembako bagi warga binaannya,dan kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian, dalam hal ini di maksudkan agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan.

Alhamdulilah, hari ini kami bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu,”Ucapnya.

Sementara itu Kapolres Demak AKBP Budhi ady Buono,SH.SIK.MH melalui Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH.MH mengatakan bahwa dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 822